Laman

Ads 468x60px

Jumat, 30 Agustus 2013

PENAT

Aku harus terus membuat diriku sibuk, iya ... mungkin seperti itu, menghabiskan waktu entah apa asal aku tak berada di depan layar persegi panjang ini. Mencoba acuh tentang jingga ungu, rona pena, rajutan kata
dan saudara-saudara tentang sastra. Ini hanya membuang waktu, pikirku waktu itu.
Terus membaca namun entah apa yang di dapat. Meski selajutnya aku sadar, membaca bukan hanya untuk sekedar mendapatkan ilmu, mencoba menguncinya di dalam lembari besar bernama otak.
Aku selalu bilang, aku akan melalukan apapun yang aku suka. Mecoba melakukan satu persatu daftar semu yang aku rancang dalam memori dropboxku, semua yang aku suka. Tanpa mencoba untuk mencari sesuatu yang membuatmu suka dengan yang lain. sesuatu yang menunggumu untuk menyukainya.
Hampiri yang baru itu, begitu bisik pohon mangga di depan rumahku. Mungkin selalu bosan yang hanya melihatku memperhatikan senja sore,
menunggu, barang kali akan ada senja unggu diujung sapanya nanti. Senja Unggu yang slalu ditunggu setiap hadirnya. Aku mencoba ba ba ba ba ba .................. Zzzzzztttt -,- ngantuk | udah malem | mata pedes | Sekiannnnnn

byeee
di sudut ruang tengah | 23.35

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan