Laman

Ads 468x60px

Jumat, 09 Agustus 2013

kubayangkan

kubayangkan diri sebagai angin, bertangan udara membelai sekujurmu,
bersuara sebagai desau paling parau, mencoba membisiki telingamu. kubayangkan diri sebagai srikandi langit, menunggang kuda bersayap. bersembunyi di awan-gemawan, menjengukmu di kotamu.
atau kubayangkan diri sebagai buah cahaya. menerangmu dalam gelap,
bersembunyi disudut kamarmu dan memandangmu diam-diam. aku juga membayangkan diri sebagai peri mimpi. meletakkan sekeping mimpi dikeningmu. sekeping mimpi yang sekiranya memberitahumu,
bahwa aku ada. atau menjadi sebuah buku. yang memikat matamu,yang kau sibak halamannya sebelum tidur. dan kau biarkan terbuka disampingmu,tertindih lenganmu. atau terkadang, kubayangkan diriku penyihir mahir. dengan tongkat di tangan kanan, dan mantra sakti. hingga dalam sekejap,
‘abrakadabra’ engkaupun datang.

#layang-layang merah jambu 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan