Laman

Ads 468x60px

Jumat, 09 Agustus 2013

seluruh yang tak bisa disentuh segalaku

hatimu; kota. sedang aku hanya pejalan kelelahan yang tak berani meminta ijin menetap.
pikiranmu; hutan. sedang aku hanya daun getas yang ditiupterbangkan angin. hilang kemana entah.
matamu; jendela tertutup. sedang aku hanya angin yang coba mengetuk. tak tertampak retinamu.
jemarimu; tiang dermaga. sedang aku hanya sampan kecil patah, teronggok di tepi pantai—tak bisa menyentuhmu.
kakimu; seribu kecepatan. sedang kakiku hanya sepasang tungkai kelelahan—tak mampu menyamakan langkah.
kau; seluruh yang tak bisa disentuh segalaku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan