Laman

Ads 468x60px

Minggu, 01 September 2013

Destroy the limiting beliefs ,,,,

"Destroy the limiting beliefs ,,,, " 

Hanya empat kata mungkin , tanpa sadar ternyata aku punya prinsip hidup kurang lebih seperti ini, hanya saja sulit menyebutkan istilahnya ... hehe 

kalimat ini aku dapatkan ospek mahasiswa baru beberapa hari yang lalu, entah siapa pembicaranya, yang pasti  dari sejak  pertama kata yang terlontar , dari sejak aku coba melafakan, dari sejak aku mencoba menterjemahkan .... iya
ini tentang semua hambatan yang terus meracuni pikiran, keyakinan negatif yang harus dihancurkan, dirusak ..... hanya sampah-sampah yang harus secept mungkin dilenyapkan sebelum menimbulkan penyakit baru. Seperti virus yang suka nggrogoti sistem kayak punyaku. kalau nggak segera dikarantina. otomatis LOSE 

Mungkin sebagian orang mengatakan kalau aku "keras kepala", memang. Dengan pedenya akan aku katakan kalau kalian harus mengikuti jalanku ini :)
ada saatnya keras kepala itu menjadi kebutuhan. Tanyakann kepada bayi kecil yang berusaha mencoba untuk belajar berjalan, mereka terjatuh berulang kali sampai kau saja tak bisa menghitungnya ... dan mereka terus "keras kepala" untuk mencoba dan mencoba.


Beliefs have the power to create and the power to destroy...It is not the events of our lives that shape us, but our beliefs as towhat those events means

Saat kamu punya tujuan, disaat itu juga kamu terikat perjanjian semu, perjanjian bahwa kamu harus berjalan kedepan untuk mencapai ujung jalan itu, hanya ada satu kata "MAJU" menghapus kosa kata MUNDUR didunia ini. Tak peduli entah seberapa jauh harus melangkah, seberapa lecet kakimu berjalan. Yang ada hanya kata MAJU

Semua teman2ku mungkin tau, atau mungkin beberapa orang yang sudah berbaik hati mampir ke timeline ku. "Easy Going" mungkin ini penilain pertama yang mereka berikan. Tak mengapa, Yes, I am . . . . 
Tapi percaya aku tak pernah suka santai orang yang berpangku tangan, yang setiap pagi mengakumulasi butir embun, siang mengukur panjang awan dan malam yang menghitung bintang.
Ayolah kawan, mau nunggu umur berapa sampai kalian siap untuk menjadi success. This is time for ..... apa ya... hehe difficult for talking english ... :v
ini waktu unjuk menujukkan siapa kita. Di atas bukit itu kita semua pernah berjanji. Air mata itu saksi kesanggupan kalian untuk melangkah maju. Janji kita bersama. Bukan waktu untuk bersantai, menghitung jumlah Paving dihalaman rumah :v 

okey,  "Destroy the limiting beliefs ,,,, "
kalau kita tetap melakukan hal yang sama, hasilnya akan sama. Terlalu mengkhawtirkan sesuatu yang seharusnya tak perlu dikhawatirkan :). DESTROY it. 

Life will NEVER be the SAME….  Kita tidak dapat mengubah arah angin, tetapi kita dapat mengubah posisi layar kapal kita. To know and NOT to do, is NOT YET to know 


udah curhatnya, sampai menggebu2
ngantuk, tidur   (-.-)
Zzzzzzttttt

00.55 in the midnight 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan