Laman

Ads 468x60px

Kamis, 19 September 2013

"dan pada akhirnya,kita pun melangkah sendiri2...... " 

obrolan ringan malam itu, sekumpulan kata yang pernah ku utarakan, sampai paginya aku menemui kalimat itu kembali di beranda sosmedku.  
iya ,,,, benar-benar rindu. pada sebuah bambu kita pernah mengayam mimpi bersama. - pada sebuah lembar putih kita pernah menulis khayal bersama 

dulu sekali, aku dengan mimpimu dan kalian dengan mimpi kalian, 

apa kabar mimpi kalian semua, ? . . . aku menepati janjiku 
janji untuk tak pernah menyerah demi sebuah tujuan 
aku terus melangkah, tak peduli walaupun sendiri, 
iya, dan pada akhirnya, kitapun melangkah sendiri-sendiri ,,,, menghadapi semuanya sendiri ....



2 komentar:

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan