Laman

Ads 468x60px

Rabu, 04 September 2013

Aku dengan segala tentangku. Dan kamu dengan segala tentangmu


tentang ini dan itu
hehe, 
tentang diriku dan dirimu
aku yang lahir dibulan Juni dan kamu yang lahir di bulan Januari
iya,  Juni dan Januari itu ada ditahun yang sama

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
tu kan, selalu seperti ini acap kali aku ingin menulis tentangmu
befikir lama, tapi jemariku hanya mengetik satu baris, haduh

segala apa tentangku, dan tentangmmu
aku pemalas, kamu rajin banget nget,  meski aku tak pernah terlambat dari detlineku
aku suka berjalan cepet, kamu pasti lambat, menimati proses katamu
aku yang suka duduk dibelakang, kamu yang suka duduk dideret paling depan
aku yang asyik dengan novelku di mejaku, kamu yang dengan jeli memperhatikan setiap perkataan guru
aku yang suka menyapa, kamu yang hanya berdiam diri seperti patung beku
aku care kamu dingin . meski ada satu titik yang membuatku kagum
aku suka laut, kamu suka gunung, iya, , , kamu seperti macan gunung yang penuh misteri
aku dengan segala cuekku, dan kamu dengan sikap pedulimu, kadang
aku dengan film romanceku, dan kamu dengan actionmu 
aku yang lebih suka membaca novel, dan kamu dengan buku tebalmu, meski aku suka gayamu membetulkan kacamata jelekmu itu,
aku yang suka menulis apapun, tapi kamu selalu mengatakan aku alay, -_-' 
aku yang penuh dengan easy goingku, kamu yang selalu pemikir
aku dengan nomer M3 ku, kamu dengan nomer XL mu
aku JUPLE, kamu GENTA , biyuh 

kamu dengan rumus2 rumitmu, dan aku hanya bisa pesbukan
kamu dengan lepymu, sedang aku lebih suka duduk termangu didepan PC
kamu yang bisa mengerti sekali belajar, sedang aku harus berulang-ulang untuk mengejar
kamu  dengan ranselmu, aku dengan tas samping miniku
kamu dengan golongan darah A, sedang aku enjoy dengan B ku
kamu dengan realistismu dan aku dengan teori chaosku

aku pernah bilang, hidupmu itu ngga seru, spaneng , , , , , kmu dingin, bahkan aku sulit menghitung senyummu
"karna itulah aku butuh kamu" beitu katamu
hwhahah, alay . . . . kamu bisa alay, :v
meski aku suka caramu menyapaku :v

Yaa, , , , Kita memang jauh berbeda, tapi aku suka itu

#nganturrrr kwkkw






0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan