Laman

Ads 468x60px

Rabu, 25 September 2013

Surat ini aku dedikasi kan untuk sahabat, teman, pacar, mantan, orang-orang yang aku kagumi dan siapa saja yang pernah menoreh kan tinta kehidupan pada lembar kisah hidupku..

Kalian semua adalah semangat hidupku. Kala mendung tertawa di atas langit cerah ku, hadir mu hangatkan suasana hatiku. Seolah mentari sedang mendekap ku dan menjaga ku hingga rembulan siap gantikan nya.

Bila kita berpisah .. Berpencar .. Maka kenang lah persahabatan kita selalu .. Masa di mana kita selalu bersama .. Arungi deras nya kisah duka ..

Dan kita masih tetap bergandengan tangan .. Saling memberi dukungan ..

Bila satu di antara kita pergi jauh ..
Tetaplah jadi SATU ..
Karena di situ adalah kekuatan kita ..

Sahabat ..
Terkadang ku ingin lupakan mu ..

Agar bila kita terpisah ..
Tak ada batin yang terluka ..

Cinta ..
Terkadang cinta ajarkan aku tuk tetap tegar jalani kisah hidup ..

Cinta ajarkan aku tuk mengenal hati seseorang ..

Cinta sadarkan aku .. Bahwa hidup akan hampa jika cinta itu tak ada ..

Aku bahagia pernah rasakan pedih nya cinta .. Gagal nya menjalani kisah cintaku ..

Karena itu berarti aku telah berani mencoba ..
Cinta itu indah pada saatnya ..
Dan luka yang pernah mereka buat telah terlukis dalam sejarah hidupku ..
Membuat ku yakin akan arti luka ..
Bahwa tak selamanya luka itu bersarang dalam hati dan membuat kita hancur ..
Luka itu memberi ku pelajaran ..

"Jangan pernah menyerah karena luka, jangan pernah hancur karena luka .. Karena luka ajarkan kita untuk bangkit."

Kalian itu istimewa.. Nggak akan aku lupain.. terlalu istimewa buat di lupa'in.. sampe' hati ini nggak rela buat lepasin kalian.. :') kisah ini mungkin ga akan abadi walau udah aku ketik di akun Fb, atau aku tulis di buku, mungkin bakal ilang atau kebakar.. mending kita ukir di hati aja ya.. biar abadi.. sampe' kita kembali ke atas sama Rabb. :') pisah sementara aja kok.. Love you all 
 
 #mister 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan