Laman

Ads 468x60px

Jumat, 19 Juli 2013

Ending Virus Merah Jambu



Jika kamu pernah mengenal seorang akhwat dan berkomunikasi intensif dengannya (yang tidak dibenarkan syar'i) dan tiba-tiba akhwat tersebut menghilang darimu tanpa engkau pernah tau alasannya (seperti nomor HP diganti, akun facebook diblokir, dsb) ketahuilah bahwa dia memiliki perasaan kepadamu.
Dia melakukan hal itu semua saat ia tersadar bahwa engkau tidak halal baginya.
Mungkin bagimu ini terlalu ekstrim,
namun perasaan yang besar membutuhkan penangkal yang besar pula..
Ketahuilah semua tindakan yang ia lakukan adalah hasil pertarungannya dengan perasaan ia sendiri.
Semua ia lakukan semata-mata untuk keridhoan Rabbnya..
Tidak mudah memang menjadi akhwat yg tegas dalam masalah ini..
Terkadang seorang akhwat ketika sadar ia enggan untuk menyudahi semua karena alasan 'tidak enak hati'.
Biasa, wanita memang selalu main perasaan..
Biasanya akhwat yang pernah mengalami ini akan lebih suka disudahi daripada menyudahi.
Karena menyudahi mengharuskan ia berperan sebagai pelaku aktif,
sedangkan disudahi ia hanya berperan sebagai objek.
Lagi-lagi karena 'tidak enak hati'
Walau perih diawal, sejatinya ia akan menerima
bahwa tindakanmu benar 100%
dan ia akan bangga kepadamu atas tindakanmu..

*komentar dari sebuah artikel di blog teman :-)
Posted by Mega Aprilia~princess of heaven

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan