Laman

Ads 468x60px

Jumat, 19 Juli 2013

Cerita Bulan Juni

aku sudah pernah bilang itu seingatku,
jangan sekalipun kamu menitipkan hati, siapapun itu. karna saat kamu pergi, kamu tak akan pernah bisa mengambilnya kembali. kamu akan tetap pergi, dan saat itulah kamu akan sadar, sadar kalau kepergianmu tak pernah bisa membawa hati yang utuh kembali. iya, itu kata-kata yang pernah ku bilang dulu, jauh hari sebelum kau tergila-gila padanya. kamu tetap akan pergi, dan itu yang namanya LUKA. 
Pada sebuah Hari di bulan Juni, ada sesuatu yang harus dibawa pergi, harus diakhiri. T T

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan