Laman

Ads 468x60px

Rabu, 01 Januari 2014

02.43  1 Januari 2014
Hay Kamu ...
coba perhatikan tulisan yang aku ketik dibawah ini
Entah nasehat atau semacamnya, biarkan aku menulis sepahamku tentang dirimu
Hanya beberapa baris kebawah setelah kamu membaca baris ini
Januari 2014, aku menulis ini disaat sebagian kecil penduduk bumi terlelap tidur setelah lelah berteriak happy new year kepada setiap orang yang mereka temui di ujung tahun
Sudah 2014 ya ... itu berarti umurmu sudah .... iya, kau hanya tinggal menggunakan tahun kelahiranmu sebagai pengurang di tahun baru ini, tahun yang hampir seluruh orang mengira tahun ini adalah tahun kabisat.
Hey Kamu ...
Dengarkan .... Promise me you'll always remember,
jagalah KESEHATANmu, ku mohon. Kau sudah terlalu mengabaikan satu kata itu. Kau terlalu sombong mengatakan kalau kau tidak apa-apa, kau baik-baik saja. Walaupun aku tahu kalimat itu jujur terlontar dari hatimu, sesuai kondisimu, tapi percayalah, untuk saat ini mungkin begitu .... tapi kau tak pernah tau efek dari kebiasaan burukmu yang kau anggap baik-baik saja untuk saat ini.
Cobalah menatap cermin, lalu dengan seksama kau perhaatikan dirimu dari dimensi pembatas itu. Lihatlah matamu, itu berbeda dengan sejumlah tatapan yang kutemui. Jangan gunakan modus untuk membuat alasan kepadaku kenapa kau tetap ngeyel tak pernah mengindahkan teguranku. Suatu saat, entah beberapa tahun lagi, aku tidak ingin menjumpaimu dengan wajah berMUTU mu itu.
#Minum air 8 gelas
#Makan teratur
#Kurangi nonton film
#Biasakan tidur maksimal jam 11
#Kurangi aktivitas di dunia maya 

Tingkatkan Ibadah, selamat brjuang menjadi hamba yang baik karna umurmu semakin pendek ! (y)

#Nasiat untuk diri sendiri

2 komentar:

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan