Laman

Ads 468x60px

Selasa, 31 Desember 2013

Hunting for your dream :)

 File:Hunting for your dream.png
Untuk apa kamu menggapai mimpimu?
Pasti ada yang kamu harapkan..
Apakah yang tangan ini inginkan?
Mencari suatu hal tertentu..
Ketika kamu melangkah maju..
Akan ada yang menunggumu di sana..
Cahaya yang menyilaukan..
Langit dan bumi yang hebat..
Menyerap segalanya ke tubuhmu..
Tanpa berhenti, melewati masa depanmu..
Dan kamu dapat menjadi lebih kuat..
Jangan terburu-buru jika berlinang air mata..
Biarkanlah perasaanmu itu..
Jangan memusatkan pandangan pada waktu yang telah berlalu..
Bekukan dalam kenanganmu..

Jika kamu menggapainya suatu saat..
Kamu pasti dapat memperolehnya..
Cahaya yang menari tiada henti..
Perasaan itu yang kamu pertahankan..
Lepaskanlah semua secara bersamaan..
Tanpa berhenti, melewati waktu..
Dan kamu dapat menjadi lebih kuat..

Bentuk keunikan yang kamu temukan..
Saat kamu ragu-ragu dan kehilangan arah..
Pasti akan mengubahmu kini..
Kamu akan bersinar dengan terangnya..

Kejarlah..
Kejarlah impianmu... Hunting for your dream :)

~hunter

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan