Laman

Ads 468x60px

Minggu, 18 Mei 2014

Aku tahan banting , iya kan ?

Sehari setelah pertandingan kalahmu,
iya.... aku menulis beberapa kalimat dibawah ini. aku sudah lama meninggalkan kebiasaan lamaku. iya, kurasa aku sudah mulai rindu untuk menulis lagi. menulis beberapa kalimat sampah yang akan kau tertawakan saat kau mengerti aku menyelipkan tentangmu diantara kata-kata yang membosankan ini.
sebelum dhuhur ini, aku menulis untuk menunggu beberapa kesibukan yang akan kujalani selepas dhuhur nanti, mulai dengan 4 jam siang tahfidz Qur'anku, itu akan menyedot energi yang berlebih. sudah beberapa minggu terakhir ini aku mengabaikan tidur siangku. aku sudah mulai terbiasa tanpa mengistirahatkan tubuhku supaya aku bisa tertidur pulas malam selajutnya. walaupun tetap saja sama, aku tetap memejamkan mataku di jarum tengah diangka 12, setidaknya aku tidak butuh waktu untuk menghitung domba sampai hitungan ke 70 supaya mataku terpejam dengan rapat. 
tidak ada hal spesial yang ingin ku ceritakan.
aku hanya mencoba mengisi waktu kosongku yang sebenarnya harus ku selesaikan untuk finishing struktur data yang hampir 2 minggu benar2 tak ku sentuh. Ini jauh dari pandanganku, harusnya dengan konsep yang jelas sudah 80 persen sudah bisa membuatku tersenyum, nyatanya untuk memenuhi 20 persen sisanya tetap saja membuatku pontang panting -_-'
untungnya aku tahan banting :D haha
katamu sih, iya kan ? :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan