Laman

Ads 468x60px

Rabu, 05 Juni 2013

Pengingat Jadwal sederhana dan Buku Harian

Pengingat Jadwal sederhana dan Buku Harian
Memiliki pengingat digital dengan rentang waktu yang akurat merupakan salah satu kemudahan yang diinginkan banyak orang terlebih bagi orang-orang yang tepat waktu dan disiplin. Selain itu, mencatat apa yang dilakukan sehari-hari juga banyak dilakukan oleh orang-orang agar tidak terlupa apa yang sudah dikerjakan. Pada tulisan ini akan mereview mengenai aplikasi pengingat dan buku harian online yang mudah dipakai dan sangat bermanfaat.

Tomorrow

Kesan pertama menggunakan Tomorrow adalah web nya bagus dan serasa seperti menulis di agenda. Tomorrow mudah sekali digunakan dan sederhana. Tomorrow hanya menyediakan pengingat untuk hari ini dan besok, cocok digunakan untuk pengingat jadwal yang penting dan rinci (daily schedule).

Membuat akun Tomorrow

Silahkan ke web Tomorrow kemudian pilih I’m new user. Lakukan registrasi dan sign in.
Tampilan awal Tomorrow
Tampilan awal Tomorrow
I am a New User
I am a New User
lakukan registrasi dengan memilih I am a new user
Register
Register
Setelah mengisi form, silahkan klik register dan Anda akan masuk pada akun Tomorrow milik Anda.
Tampilan Akun Tomorrow
Tampilan Akun Tomorrow
Tulis apa yang ingin dijadwalkan di add a new task. Mudah sekali dan serasa menulis di agenda pribadi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

Followers

^_^

"Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think."

AKU

Selalu berjanji ...

AKU

lebih berani dari yang aku yakini,

AKU

lebih kuat dari yang aku lihat

dan AKU

lebih cerdas dari yang aku pikirkan